Call Of Duty MW3 (Modern Wafare 3)


Call of Duty: Modern Warfare 3 (disingkat Call of Duty: MW3 atau hanya MW3) adalah yang akan datang penembak orang pertama permainan video saat ini dalam pengembangan oleh Infinity Ward dengan dibantu oleh Sledgehammer Games yang mengembangkan singleplayer dan Raven Software mengembangkan multiplayer. Permainan Ini adalah Seri Ke-3 Dari Modern Warfare Dan Seri Kedelapannya Game Call of Duty.Gameplay




Infinity Ward mengungkapkan bahwa Modern Warfare 3 akan menampilkan Survival mode. Modus baru akan menampilkan hingga dua pemain Bertempur dan Semakin Lama Musuh Semakin Sulit Dilawan. Tidak seperti video game lain di mana musuh-musuh memijah di lokasi tetap, musuh di mode ini akan menelurkan sekitar pemain sehingga mereka bisa mendekati pemain dari lokasi taktis menguntungkan. Sebagai pemain melawan musuh, mereka akan mendapatkan uang. Lebih banyak uang diperoleh untuk mencetak headshots, memiliki akurasi tinggi dan mengambil lebih sedikit kerusakan secara keseluruhan. Untuk saling membunuh, mereka dapat menggunakan uang mereka untuk membeli barang-barang seperti senjata baru, upgrade dan amunisi. Contoh lain untuk mendapatkan lebih banyak uang adalah dengan berturut-turut membunuh musuh dengan cepat: membunuh satu musuh dan kemudian satu lagi setelah periode waktu yang lama tidak akan lagi sebagai bermanfaat sebagai membunuh dua musuh secara berurutan. Modus baru akan diintegrasikan dari peta multiplayer game, yang berarti bahwa semua peta multiplayers dapat dimainkan dengan mitra dalam mode bertahan hidup.

Call of Duty: Modern Warfare3 dikenal dalam pengembangan setelah sengketa hukum antara Infinity Ward pendiri Jason Barat dan Vince Zampella dan Activision mengakibatkan pasangan dipecat dari perusahaan. Beberapa karyawan Infinity Ward diikuti Barat dan Zampella sebagai akibat dari sengketa yang sedang berlangsung, menyebabkan Activision untuk meminta jasa dari Sledgehammer Games dan Raven Software untuk membantu pengembangan judul.

Pada tanggal 13 Mei 2011, empat trailer teaser dirilis pada Call of Duty resmi YouTube halaman, secara terpisah berjudul "Amerika", "Inggris", "Perancis" dan "Jerman", menunjukkan berbagai locales dari permainan. Pada hari sama, situs video game Kotaku membocorkan informasi tentang permainan, menegaskan bahwa itu akan menjadi sekuel langsung keCall of Duty: Modern Warfare 2 , rincian sebagai juga tentang senjata, tingkat . dan mode yang ditemukan dalam permainan.

Pada tanggal 23 Mei 2011, Activision merilis trailer pertama untuk game Call of Duty: Modern Warfare 3 di YouTube menjelang premier resmi selama NBA Conference Finals Barat.

Pada tanggal 31 Mei 2011, Activision mengumumkan Call of Duty Elite , layanan sosial baru untuk Call of Duty komunitas untuk melacak dan membandingkan statistik, membuat video dan konten akses premium. Layanan ini akan sepenuhnya diintegrasikan ke dalam Call of Duty: Modern Warfare 3, dan akan meluncurkan bertepatan dengan rilis game.

Pada 6 Juni, 2011 11:00 (PDT), demo gameplay live pertama Modern Warfare3disampaikan oleh Robert Bowling dan Glen Schofield di E3 2011.

Pada 14 Juni 2011, 12:35 (EST), demo gameplay live pertama dari Survival Mode baru dimainkan oleh Jimmy Fallon dan Simon Pegg pada Late Night Dengan Jimmy Fallon.

Sumber : http://www.kaskus.us/

0 komentar:

Posting Komentar

 
;