Kota - kota Paling menyeramkan di dunia

Inilah kota-kota yang terbengkalai sehingga menjadikan aura angker terdapat dalam pemandangannya, berhantu atau tidak, melihatwajah kota-kota ini anda mungkin akan begidik ngeri, atau jika anda penyuka tantangan dan hal-hal yang berbau magis mungkin anda akan sangat menikmati berada di kota-kota di bawah ini...
dan inilah Kota-kota hantu paling menyeramkan di dunia

1.RYPIAT (Ukraina) - rumah karyawan Chernobyl


Populasinya sekitar 50.000 sebelum kecelakaan (baca bencana Chernobyl).
Sejak tahun 1970 kota itu ditempati para pekerja Chernobyl Nuclear Power Plant sampai dengan tahun 1986 ketika ditinggalkan karena bencana yang maha dasyat terjadi tersebut. Sekarang terlihat sangat angker melihat foto-foto sisa bangunan kosong.




2. KOLMANSKOP (Namibia) - Dikubur oleh pasir


Kota ini, setelah menjadi kota yang makmur, kini menjadi kota hantu terbesar di Namibia.
 terletak di dekat pelabuhan Luderitz.Orang-orang bergegas ke padang gurun Namibia berharap untuk membuat keberuntungan mudah karena demam berlian dan mengambil alih tanah menjadi pemukiman.

 


Dalam beberapa tahun kota, lengkap dengan sekolah, rumah sakit, bangunan perumahan dan kasino didirikan di padang gurun.Namun, setelah Perang Dunia Pertama penjualan berlian turun sehingga kota ditinggalkan orang-orang, tempat yang kini menjadi kota hantu yang benar tertutup pasir.

3.  SAN ZHI (Taiwan)- resor futuristik di Utara Taiwan


Desa yang diklaim banyak hantunya ini dirobohkan pada tahun 2009.Tapi sebelum itu kota ini dibangun untuk kaum urban kaya yang ingin melarikan diri dari kota untuk berlibur dan refreshing di akhir pekan. 

Ada banyak cerita mengapa hal itu ditinggalkan salah satunya adalah bahwa beberapa kecelakaan misterius yang berakhir dengan kematian banyak menyebabkan menghentikan semua konstruksi. Penduduk setempat sangat percaya bahwa daerah ini berhantu.

4. GUNKANJIMA (Japan)Pulau terlarang



Perjalanan ke Gunkanjima dilarang untuk waktu yang lama tetapi kembali dibuka pada tanggal 22 April 2009 setelah lebih dari 20 tahun.

Pulau  ini dihuni 1887-1974 dan digunakan sebagai pertambangan batubara. Fitur-fiturnya adalah bangunan beton ditinggalkan dan dinding laut sekitarnya.Hal ini juga dikenal sebagai Pulau Kapal Perang. Pulau ini dikenal sebagai Pulau Siluman karena itu ditinggalkan, saat minyak bumi menggantikan batubara di Jepang pada tahun 1960 sehingga tambang batu bara mulai ditutup.


5. CRACO  (Italia) - sebuah kota abad pertengahan yang luar biasa

Ketika kita berpikir tentang tempat-tempat berhantu, sebagian besar dari kita memiliki gambaran tentang sebuah tempat abad pertengahan di mana Anda dapat melihat hantu yang menakutkan tampak hidup.
 
daerah ini terletak di Basilicata Provinsi Matera.pada tahun 1891, penduduk Craco  lebih dari 2.000 orang, jumlah itu mulai menurun karena kondisi pertanian yang buruk, kemudian banyak yang pindah ke Amerika Utara dan mereka yang tidak kuat kuat berperang melawan kondisi kehidupan yang keras ..



Penduduk yang tersisa harus dipindahkan ke suatu lembah dekat Craco disebut Peschiera. Craco adalah bukti tertinggal dari orang-orang yang tinggal dan meninggal di kota abad


Sumber : http://danish56.blogspot.com/2011/02/kota-kota-hantu-paling-menyeramkan-di.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 
;