Gombalan Si Ancur

berikut kisahnya saat Ancuur masih sd dengan guru matematikanya yang bohai

Bu Guru : "Anak anak.. coba pikiran angka 1 s/d 10"
Bu Guru : "Ancuur, angka berapa yang kau pikirkan?"
Ancuur : "Tidak ada bu..."
Bu Guru : "Kok gak ada? kan gampang..."
Ancuur : "Iya bu, gak ada.. karena dipikiran saya dipenuhi oleh ibu guru"
keadaan kelas mulai gaduh..
Bu Guru : "Tenang anak anak... ayo ancuur, jgn bercanda!, angka berapa yang kau pikirkan??"
Ancuur : "1 bu.."
Bu Guru : "Kenapa 1?"
Ancuur :"Iya bu, karena ibu satu - satunya yang ada dipikiran saya "
Bu Guru : "Ada ada saja kamu Ancuur... Ayo jawab yang benar!!!, angka berapa yang kau pikiran sekarang"
Ancuur : "2 bu.."
Bu Guru : "Kenapa dua?"
Ancuur : "Saya sedang berfikir, bagaimana caranya menyatukan 2 hati kita bu..."
Bu Guru : &^$@&^*!(%$#$!
Bu Guru : "yo ancuur, jgn bercanda lagi!, angka berapa yang kau pikirkan??"
Ancuur : "3 bu.."
Bu Guru : "Kenapa 3?"
Ancuur : "Saya sedang berfikir, bagaimana caranya agar kita berdua menjadi 3.....
Bu Guru : "yo ancuur, jgn bercanda lagi!
Ancuur: 4 bu!!
Bu Guru: kenapa 4?
Ancuur: karena saya sedang berpikir bagaimana bertatap 4 mata hanya dgn ibu
Bu Guru : "Baguss... ayo lanjutkan... angka berapa yang kau pikiran sekaran?"
Ancuur : "5 Bu.."
Bu Guru : "Kenapa 5 "
Ancuur :"Karena 5 menit bersama ibu adalah waktu yang paling menyenangkan"
Bu Guru: yang serius! cepat sebutkan angka yg ada di pikiranmu?
Ancuur: 6 bu..
Bu Guru: kenapa?
Ancur: saya rela bangun jam 6 pagi demi melihat Ibu tersayang
bu guru: "tolong yg bener sekarang jawabnya!! Hayo angka berapa yg muncul?"
ancuur: "7 bu..."
bu guru: "kenapa 7?"
ancuur: "karena sejak mikirin ibu, berat saya turun sampe 7 kilo...."
Bu Guru : "udah ah dari tadi bercanda mulu. ayo pikirkan angka dalam pikiranmu!"
Ancuur : "8 aja deh"
Bu Guru : "alasannya apa ncuur?"
Ancuur : "ternyata dibutuhkan 8 tahun untuk ketemu bidadari yang membuat saya jatuh cinta di hadapan saya sekarang bu"
bu guru : ayo anak2 lanjutin yang bener donk
ancuur : angka 9 bu
bu guru : mengapa 9 alasanya apa ?
ancur : saya berharap sembilan tahun lagi ibu guru mau menjadi pacar saya ...
ibu guru : bagus ..... kutunggu janjimu nak ....
murid-murid :
Bu guru: yak yg terakhir sepuluh!!!
Ancuur: 10 bu
Bu guru: mengapa begitu?
Ancuur: 10 adalah nilai buat ibu a perfect scoree!! 

Sumber : http://www.kaskus.us

1 komentar:

Miliana mengatakan...

lucu banget gombalannya yah

axis co id

Posting Komentar

 
;