Kunjungan 2 Pejabat Negara

indo : wah rumah anda bagus banget dan sangat megah
jpg : oh tentu , anda tahu bagaimana saya bisa membangun rumah ini
indo : gimana caranya pak ?
jpg : (sambil menujukan jembatan diluar rumahnya) bapak tahu jembatan yang ada diluar rumah saya itu
indo : yang warna merah itu ya pak ??
jpg : yak betul , dana pembangunanya 10% masuk kantong saya
indo : ooooo

dan setelah beberapa hari gantian pejabat jepang itu yang berkunjung ke rumah pejabat indonesia

jpg : loh loh loh kok rumah anda lebih besar dan lebih bagus dari rumah saya
indo : oh tentu
jpg : bagaimana caranya anda bisa membangun rumah sebagus itu ??
indo : anda tahu gedung 215 lantai yang ada di seberang jalan itu ( sambil menujukan lahan kosong )
jpg : mana pak kok tidak ada gedung nya ??
indo : itu loh yang di seberang jalan ( masih sambil menujukan lahan kosong )
jpg : itu kan tahan kosong
indo : ya anda benar karena 100% dana pembangunanya masuk kantong saya

Sumber : http://kaskus.us/

1 komentar:

Posting Komentar

 
;